Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

SEMARANGTERKINI.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum bisa terwujud tahun ini.

Hal ini diduga karena adanya masalah akurasi yang belum tepat dan Apple masih terus menyempurnakan sensor untuk memenuhi standar tinggi.

Sebuah laporan terbaru dari Bloomberg mengatakan bahwa fitur pemantauan tekanan darah kemungkinan akan hadir di Apple Watch pada tahun 2024.

Sesuai laporan Bloomberg, fitur pemantauan tekanan darah sedang diuji oleh Apple akan tetapi hasilnya belum memenuhi harapan dan tidak cukup akurat.

Dan juga bahwa sensor belum menghasilkan pengukuran spesifik, melainkan memicu pemberitahuan untuk menemui dokter tentang hipertensi.

Fitur ini belum memberikan pembacaan Sistolik dan Diastolik aktual yang merupakan komponen penting dalam perangkat pintar saat ini yang menghasilkan pembacaan tekanan darah.

Beberapa merek telah memasukkan sensor tekanan darah ke dalam jam tangan pintar mereka dengan efek yang luar biasa.

Apple berharap dapat mengatasi tantangan saat ini untuk menambahkan fitur ke Apple Watch. Ini pasti akan meningkatkan kredensial penyelamat nyawa perangkat beberapa tingkat lebih tinggi.

Source: detik.com

Share
Exit mobile version